Cemas

Cemas atau bahas inggris nya Anxiety. Pasti perasaan ini sering banget kalian rasain, ya kan?? cemas  salah satu perasaan yang paling banyak orang gak suka, kenapa?. karena beda sama hal nya kayak kalian nentuin makanan apa yang bakal kalian makan, kita bisa milih makanan apa yang kita sukai, tapi kalo udah menyangkut sama perasaan kita ga bisa berbuat apa-apa, berasa dunia udah berhenti berputar (?)

Perasaan cemas bisa dirasakan sama semua orang, contoh nya kita cemas sama kesehatan orang tua kita, kalo kita punya pacar pasti kita akan cemas karena takut udah gak saling sayang atau takut berpisah *curhat hehe, kalo yang masih sekolah pasti cemas sama nilai ujian.

Setiap orang pasti punya cara nya masing-masing buat ilangin perasaan cemas mereka, ada yang berdoa, belanja, makan-makan, atau sekedar kumpul sama temen-temen, tapi gak semua orang bisa tau cara ilangin perasaan cemas mereka, banyak orang yang bisa menyimpan perasaan cemas dirinya ke orang lain, tapi banyak juga orang yang akan kasih tau ke temen-temennya kalo dia lagi merasa cemas, itu karena setiap orang punya cara nya masing-masing buat mengekspresikan perasaan mereka.

Contoh nya kayak gue, tulisan ini gue buat karena siapa tau bisa jadi salah satu cara gue buat ngilangin perasaan cemas, bahkan gue sendiri kadang gatau apa yang ngebuat perasaan cemas itu muncul, atau mungkin terlalu lama jomblo (?) *gakpenting. kalo gue lagi ngerasa cemas pasti bakal sakit kepala, flu, batuk-batuk, menggigil, gatal-gatal (lebih gapenting) oke jadi inti nya sampe sekarang gue gatau apa yang menyebabkan muncul nya si rasa cemas ini dan apa yang harus kita lakuin buat ilangin perasaan cemas kita, karena pastinya kita gamau kalo aktivitas kita ke ganggu cuman karena kita ngerasa cemas. Sekian dan terimakasih

From : Humans
To       : Anxiety

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gelap